RSS

Bintang

Seberapa penting arti sahabat bagi kalian ?
Bagiku sahabat itu adalah bagian dari tubuh aku, dia adalah mata, dia adalah tangan, dia adalah kaki! sahabat se
lalu hidup di jiwaku. Semangat atau motivasi seorang sahabat lah yang selalu aku rindukan. Ketika aku berada pada ketidak seimbangan, ataupun berada pada batas kesabaran, motivasinyalah yang aku nantikan! Mereka seperti embun yang selalu menyejukkan, mereka seperti matahari yang selalu memberiku semangat. Aku bangga memiliki sahabat seperti kalian kawan.Bagiku kalian adalah BINTANG, meskipun kalian jauh tapi tetap terlihat dengan mata hatiku, meskipun kadang kalian menghilang, tapi tetap ada dipalung jiwaku. Dikala semua memalingkan pandangan, tapi kalian tetap menatap ku dengan senyum melebar dan membawa sebongkah kekuatan yang menguatkanku dalam keadaan apapun.  
malada CAH 3, NejiVstaR cah 8...

0 comments:

About Me

Foto Saya
Aulia
Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Dosen dan Guru di kediri
Lihat profil lengkapku

Klik Kanan