RSS

Kemelut Hatiku

ini yang kesekian kalinya
aku mengukir kata rindu untukmu
aku tak tau mengapa hatiku selalu bergelut dengan rindu
dan hanya untukmu lah rindu itu

aku tlah kehabisan kata untuk mengungkap rindu untukmu
namun kaupun tak pernah tau
karena rinduku hanya kuteriakkan dalam hatiku

aku tlah kehabisan cara
untuk menghilangkan rindu ini dari jiwaku
rindu ini tlah menjadi bagian dari jiwaku
menjadi bagian dari hatiku

airmataku tlah kering untuk meratapi kerinduanku sendiri
aku tlah bosan dengan diriku sendiri
yang hanya bisa merindukanmu
entah mengapa
aku tak bisa memalingkan perasaanku untuk yang lain
dirimu terlalu dalam masuk ke hatiku
dan suaramu terlalu menggema dalam jiwaku

rinduku untukmu
benar-benar tlah membeku
andai ini dapat kuungkap padamu
mungkin rinduku tlah mencair
atau malah pecah karena kau yang ternyata tak sejalan lagii

0 comments:

About Me

Foto Saya
Aulia
Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Dosen dan Guru di kediri
Lihat profil lengkapku

Klik Kanan