RSS

tentang kepedihan

Tersenyum adalah caraku menutupi kepedihan ini
bernyanyi adalah caraku menutupi tangisan ini

jika dulu kau dan aku bagaikan tangkai dan kelopaknya,
kini kau dan aku bagai mawar dan tuannya
dimana, kau siap menancapkan durimu pada jari tuanmu

mungkin tangisan ini tak kau dengar
mungkin air mata ini tak kau lihat
karna mereka selalu mencoba bersembunyi..
kala melihatmu

jika dia adalah bahagiamu
maka tak apa...
biarkan aku disini sendiri yang merasakan pedih
jika mereka yang mampu melukis senyummu
maka tak apa...
biarkan aku disini yang menangis sendiri

akupun masih mampu tersenyum,
kala melihatmu bersanding bersamanya
meski senyumku, sendu

Kini diriku hidup dengan kemunafikan cinta
jika dulunya cinta adalah tentang kejujuran dan ketulusan
maka rasa itu kini tlah berubah menjadi kemunafikan
yang sewaktu-waktu dapat menjadikanku majnun

selamat kasihku..
kau telah berlabuh pada kesucian cinta..

selamat juga untukku, selamat juga wahai aku yang tlah menjadi majnunmu..
dan aku tlah terdampar pada pulau cinta yang penuh kemunafikan

malang, 24-10-2013

0 comments:

About Me

Foto Saya
Aulia
Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Dosen dan Guru di kediri
Lihat profil lengkapku

Klik Kanan