RSS

Membiarkan Hati Ada Padanya

dan aku tetap merindu
dan aku tetap menunggu
dan aku tetap terbelenggu
dalam sebuah kuasa cinta-Nya
tlah kau penuhi air racun jingga dalam wajahmu
dan aku terpuruk meringkuk dalam lautan cintamu
Tuhan melukismu begitu indah
hingga mudah untuk semua meringkuk kagum padamu
kubiarkan harapan ini berlari menggenangi lautan jiwa yang sunyi
kubiarkan hati ini ada pada hati yang menenggelamkannya dalam senja
Datanglah malam... menghapus senja dan megamu
dan menggantinya dengan rangkaian rindu yang tak berujung
biarkan rindu ini tetap mengakar dan mencintaimu dalam gelapku....

17-03-2012 (14.26)

2 comments:

Fikri Thufaily mengatakan...

lagi2 puisi rindu yang oke...

btw kenapa mencintaimu dalam "gelap"ku?

Aulia mengatakan...

emmmm yaaah karena dia g tau.. only me,, hehehe q g wani "...." fik T.T

About Me

Foto Saya
Aulia
Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Dosen dan Guru di kediri
Lihat profil lengkapku

Klik Kanan