RSS

Curahan hati yang mencintainya dalam diamku


Sempat membuatku bahagia, sempat membuat hidupku bersemangat, sempat melukis senyum yang indah, walau hanya sekejap, kau mampu merubah duniakuuu yang hanya sekejap. ketika aku menARuh asa,, aku hanya yakin dengan hatiku, namun perlahan rasa ini kukikis, karena aku menemukan dia dibenakmu. Kau memang begitu indah untuk dicintai, kau memang begitu sempurna untuk dikagumi, kau terlalu sayang untuk kusayangkan. aku tak tahu, apakah kau sempat membaca hatiku atau tidak, namun apapun yang terjadi
biarlah kau tetap pada asamu, dan aku disin mengikiskan asaku untuk bersamamu. semoga kau sampai pada muara dari segala asa yang tlah kau ukir.., dan aku akan tetap menjadi kelana cinta yang ditemani beribu asa dan kerinduan yang mengakar tunjang.


sebuah lagu d'cinamon yg q rasa pas banget dg.perasaanku kini......


....
di kala hati resah
sribu ragu datang memaksaku

rindu semakin menyerang
kalaulah aku dapat membaca pikiranmu
dengan sayap pengharapanmu
inginku terbang jauh

biar awanpun gelisah
daun2 jatuh berguguran
namun cintaku kasih terbit laksana bintang
yang bersinar cerah menerangi jiwaku

andaikan ku dapat mengungkapkan
perasaanku hingga membuat kau percaya
akan kuberikan seutuhnya
rasa cintaku selamanya...selamanya...
.....
(D'cinamon)


1 comments:

Fikri Thufaily mengatakan...

:'(

----
buat esa sigit ya (-_-")

About Me

Foto Saya
Aulia
Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Dosen dan Guru di kediri
Lihat profil lengkapku

Klik Kanan