RSS

Memang aku tahu



ya...
ku tahu kalau dirimu adalah terbaik
bukan bagiku saja, namun bagi saipapun
karena itulah aku mengagumimu
ku tahu kalu dirimu memang yang terindah
bukan bagiku saja, namun bagi semuanya
karena itulah ak menyayangimu

sukaku, kagumku, sayangku.... entah berakhir cinta
ataukah hanya angan-angan liar
aku tahu.., aku tak sebaik mereka
tak seelok mereka
tak sesegalanya dibanding mereka
tapi ku juga tahu
bahwa rasa ini memang benar, rasa ini memang ada

dan ku tahu sangat mustahil untukku dapat dg.mu
bersama lewati suka.., berdua lewati duka
karena ku tahu ternyata anganku tak sampai menujumu
karena anganku hanya angan liar
namun kuberharap...
kelak kau tahu apa yang kurasa
meski mungkin esok tak kan lagi kurasa
karena ternyata kau hanya fatamorgana

(16-03-12) (23.17)

3 comments:

Fikri Thufaily mengatakan...

Hikz :'(

ya inilah aku
manusia biasa
milikNYA
dan akan kembali kepadaNYA

Fikri Thufaily mengatakan...

eh komentar sebelumnya salah alamat :D

bukan untuk puisi ini
jadi malu...

-----
em, puisi ini...

Aulia mengatakan...

iy is... hahahaha
maksih dah tengok ke blog q.., hehehe

About Me

Foto Saya
Aulia
Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Dosen dan Guru di kediri
Lihat profil lengkapku

Klik Kanan