RSS

Siapa aku?


Curahan hati yang merasa tak di hargai... emmm mencoba tegar meskipun suliit

.........................................
berlari menyusup embun tebal
bersembunyi dalam pohon yang rindang
meraung raung kebingungan
menggigil ketakutan
siapa aku???
siapa aku??
tak ada yang memandangku sebagia sejatiku
mereka hanya melihat bayangku
tegur aku...
mereka hanya menginjak bayangku
sapa aku..
mereka meneriakiku...

akupun berontak pada diri
siapa aku??
siapa aku??
mereka mengacuhkanku
mereka meremehkanku
mereka tak menganggap sejatiku

aku juga merindu
aku juga mencinta
akupun juga berkasihh
aku masih dapat menangs
namun dalam hatii, jeritan ini semakin kuat
siapa akuuu??
pada siapa aku bertanya??/
kutanya pada embun pagii
tak ada jawab
kutanya pada hembusan angin
tak ada jawab
kulari kebarat, timur dan semua penjuru
namun tak ada jawab

mereka bilang aku ini itu..
namun ini itu bukan sejatiku

ku tanya pada hati yang hampir terlupa
kutanya pada diri yang hampir alpa
kutanya pada Tuhan
siapa akuu
siapa akuu
siapa aku

dan ternyata kutemui jawabku dibalik indahnya dhuhaa
temui diriku dalam sujud hanya UntukNYA
inilah akuuu,,,, yang hidup hanya untuk tua dan redup
maka sujudlah....
dan mereka biarlah mereka
tak ingin menjadinya....,
inilah akuu

1 comments:

Fikri Thufaily mengatakan...

Iya inilah aku...

nice poem au

About Me

Foto Saya
Aulia
Kediri, Jawa Timur, Indonesia
Dosen dan Guru di kediri
Lihat profil lengkapku

Klik Kanan